Dasar-dasar dari On-Page Search Engine Optimization Oleh Seomul Evans

Dasar-dasar dari On-Page Search Engine OptimizationOleh Seomul Evans
Tujuan mengapa pemilik situs web terlibat dalam optimasi mesin pencari atau SEO adalah memiliki situs web mereka di posisi teratas dari Search Engine Results Pages, atau SERPs. Hal ini dapat dilakukan untuk kata kunci tertentu dan dikelompokkan menjadi dua kategori: on-page dan off-page optimasi. Yang terakhir ini dapat dicapai dengan menciptakan kembali link ke situs web. Link akan membantu Anda meningkatkan reputasi situs Anda dan sangat penting untuk mendarat di halaman pertama dalam hasil pencarian. Namun unsur dasar dari optimasi adalah halaman itu sendiri. The optimasi on-halaman merupakan bagian integral dari optimasi mesin pencari karena itu adalah salah satu yang menggambarkan isi website dan menekankan kata kunci utama yang Anda targetkan.
Dimulai dengan identifikasi kata kunci
Ketika datang ke SEO, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih kata kunci Anda. Anda perlu mencari kata-kata yang ditargetkan atau frase yang berhubungan dengan website Anda atau bisnis Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mencapai volume pencarian yang tinggi. Sebagai aturan, Anda perlu mengoptimalkan setiap halaman hanya untuk satu kata kunci karena tujuan utama dari SEO adalah untuk menyorot kata kunci tertentu dalam rangka untuk relay pesan ke pengunjung Anda dan mesin pencari situs apa yang Anda tawarkan. Selain dari ini, SEO akan memandu Anda dalam mencapai posisi teratas dalam hasil pencarian untuk kata kunci Anda. Optimasi on-halaman sebenarnya adalah no-brainer dan pemilik website dapat mencapai hasil pencarian posisi yang mereka inginkan diberi gerakan yang benar.


Cara hak dalam menggunakan kata kunci
Untuk menjadi sukses dalam on-page optimasi mesin pencari, Anda harus menempatkan kata kunci utama di relevan terlihat dan tak terlihat (Meta) elemen halaman. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk memasukkan informatif, menghibur dan dibaca konten sehingga pengunjung Anda dapat mengetahui apa website Anda adalah tentang bagaimana dan dengan mudah dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan. Kualitas konten Anda juga harus menyebutkan kata kunci Anda setidaknya 2 sampai 4 kali. Setelah Anda telah menulis konten website Anda dengan kata kunci yang ditargetkan, Anda juga perlu memikirkan judul halaman yang juga akan berisi kata kunci. Kemudian, tambahkan header tag beberapa (h1, h2, h3, dan seterusnya) untuk paragraf label. Dan terakhir, sangat penting untuk berhati-hati ketika menggunakan kata kunci Anda. Periksa frekuensi kata untuk menghindari penggunaan berlebihan dari kata itu. Seperti disebutkan, 2 atau 4 menyebutkan akan cukup.
Melakukan semua ini tidak akan secara otomatis menempatkan Anda pada halaman pertama mesin pencari. Google khususnya seperti halaman yang jelas yang informatif dan mudah dinavigasi. Yang terakhir ini dapat dicapai dengan menu sederhana dari yang Anda dapat mencapai halaman apapun di situs hanya dalam satu atau dua klik.
Tujuan dari optimasi mesin pencari adalah untuk memberitahu semua orang apa website Anda adalah benar-benar tentang. Untuk website yang bergerak dalam bisnis, optimasi mesin pencari akan membantu mereka mendapatkan banyak lalu lintas sebanyak mungkin. Jumlah pengunjung website akan sama dengan keberhasilan bisnis mereka. Optimasi adalah biaya cara efektif untuk memperkenalkan produk dan layanan online. Jika Anda benar-benar tertarik untuk melakukan SEO pada bisnis Anda atau situs web pribadi, maka disarankan agar Anda mengikuti teknik yang benar dan praktek dalam optimasi mesin pencari.
Tentang Pengarang: Seomul Evans adalah layanan SEO konsultan yang mengkhususkan diri dalam organik Search Engine Optimization untuk Dallas berbasis Organik Perusahaan SEO.

No comments:

Post a Comment

ayo para peduli kesehatan berikan komentarnya