Pria yang Sulit Orgasme, Apa Penyebabnya?

Pria yang Sulit Orgasme
coba cari solusinya di K_LINK DISINI

Kenapa saya kalau berhubungan intim selalu sulit orgasme, walaupun pasangan saya sudah orgasme sampai 10 kali lebih? Saya sebenarnya ingin melakukannya setiap hari, tapi karena setiap melakukan hubungan intim tidak pernah orgasme, sekarang saya jadi malas kalau diajak melakukan hubungan intim sama pasangan saya.

Maaf Dok, saya pernah melakukan bukan dengan pasangan saya, tapi hasilnya sama saja, saya tidak orgasme juga. Gimana yah caranya supaya saya seperti orang lain, minimal kurang dari 1 jam, saya bisa orgasme. Terimakasih.

Rivan (Pria Menikah, 40 tahun), irvanXXXXX@yahoo.com
Tinggi badan 170 cm dan berat badan 95 kg

Jawaban

Bila sukar orgasme, berarti sukar pula ejakulasi. Bila sebelumnya Anda bisa ejakulasi, baru saat ini gejala timbul, kemungkinan Anda mengalami retarded ejaculation (ejakulasi yang terhambat). Penyebabnya bisa karena penyakit kronis (diabetes mellitus, hipertensi) atau gangguan psikis.

Dianjurkan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis urologi untuk memastikan penyebab dan solusinya.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

No comments:

Post a Comment

ayo para peduli kesehatan berikan komentarnya