Cara Memilih Produk Pemutih Kulit yang Aman?

Bagaimana Cara Memilih Produk Pemutih Kulit yang Aman?

Kini memiliki kulit putih bukanlah impian semata. Banyak sekali produk perawatan kulit yang memproduksi produk pemutih kulit dalam bentuk lulur atau body scrub, body lotion, sabun mandi, dan sebagainya. Namun, apakah Anda sudah puas dengan memiliki kulit yang sekadar putih saja? Dan apakah Anda yakin produk yang dipilih memang aman untuk memutihkan kulit? Jika Anda memutuskan untuk menggunakan produk pemutih kulit, catatlah beberapa tips di bawah ini yang bisa Anda lakukan dalam pemilihan produk pemutih kulit yang aman.
1. Hindari memilih produk pemutih kulit, baik itu sabun, lulur, body lotion dan jenis perawatan kulit tubuh lainnya, yang menggunakan hydroquinone. FDA (Food and Drug Administrasion), mengklaim bahwa zat hydroquinone yang digunakan secara berlebihan akan membahayakan konsumen. Jika suatu produk perawatan kulit mengandung zat hydroquinone dan digunakan oleh konsumen secara berlebihan, dapat memberikan efek buruk pada kulit dan bisa meracuni tubuh. Oleh karena itu, penggunaan zat hydroquinone pada produk kosmetik termasuk perawatan kulit tubuh tidak diperbolehkan di negara-negara Asia dan Eropa.
2. Sebaiknya Anda tidak memilih produk yang memiliki wangi menyengat dan tidak alami. Pilihlah body lotion yang memiliki kandungan alami seperti Citra Lasting White UV dengan kandungan Bengkoang dan Susu.
3. Gunakan produk pemutih kulit dengan bahan yang benar-benar alami agar kulit putih yang didapatkan tidak terlihat pucat, melainkan terlihat putih merona, segar, dan sehat. Pilihlah produk pemutih kulit dengan kandungan bahan-bahan alami yang khasiatnya telah dipercaya sejak dulu, misalnya susu, mangir, bengkoang, dan lain-lain.
4. Jangan tergiur dengan harga yang murah atau proses memutihkan kulit yang instan dari produk pemutih kulit yang diproduksi oleh produsen atau merek yang tidak memiliki izin dagang atau tidak terdaftar di badan kesehatan.
Anda bisa memilih rangkaian produk dari Citra yang dapat mencerahkan kulit secara alami seperti rangkaian body lotion, body wash atau body scrub yang mengandung bahan-bahan alami seperti mangir, bengkoang, dan lain-lain. Keunggulan Citra telah terbukti dengan adanya banyak penghargaan yang diterima Citra seperti Indonesian Best Brand Awards dan Indonesian Consumer Satisfaction Award.


- See more at: http://rumahcantikcitra.co.id/cms/node/18#sthash.WaMmtNKz.dpuf

No comments:

Post a Comment

ayo para peduli kesehatan berikan komentarnya