k-link




k-link

Tentang Kami

K-LINK INTERNATIONAL SDN. BHD. memulai usahanya pada tahun 2000. Perusahaan ini mulai agak sederhana, hanya menawarkan beberapa produk kepada konsumen. Meskipun demikian, perusahaan mulai di jalur yang benar dengan meminjamkan fokus pada produk berorientasi hasil. Itu memang berkat. Seperti itu, bahkan dari hari pertama, perusahaan menerima dukungan luar biasa dari konsumen.

Setelah melompat-memulai sendiri, itu adalah masalah waktu sebelum perusahaan menunjukkan keberanian dan kekuatan. Perlahan tapi pasti lebih banyak produk diperoleh. Distributor juga datang berbondong-bondong dan dalam beberapa bulan, basis keanggotaan terhormat sudah mulai terbentuk. Yang terjadi selanjutnya adalah meningkatnya penjualan. Selama bulan perdananya, penjualan perusahaan berdiri di RM sederhana 700.000, mencatat penjualan bulanan sekarang berdiri di lebih dari RM 10 juta. Demikian juga, dari beberapa ratus pengusaha yang mendaftar sebagai distributor, perusahaan kini menawarkan ratusan ribu anggota. Jumlah Stockist dan Mobile Stockist juga meningkat pesat untuk mendukung jaringan berkembang cepat.

Perusahaan menganggap Pasar ASEAN sebagai landasan dari yang untuk membuat forays ke dan menaklukkan pasar Asia Pasifik dan dunia. Kami telah berhasil menangkap pasar tidak hanya di Singapura, Brunei, Thailand, Indonesia, Filipina, India, Taiwan, Hong Kong, Australia, tetapi banyak orang lain juga.


About Us

K-LINK INTERNATIONAL SDN. BHD. started its business in year 2000. The company started rather modestly, offering only a few products to the consumers. This notwithstanding, the company started on the right track by lending focus on result oriented products. That was indeed a blessing. As it were, even from day one, the company received overwhelming support from the consumers.
Having jump-started itself, it was a matter of time before the company showed its mettle and prowess. Slowly but surely more products were acquired. Distributors also came in droves and within months, a respectable membership base was already taking shape. What followed was an upsurge in sales. During its maiden month, the company's sales stood at a modest RM 700,000, its monthly recorded sales now stand at more than RM 10 million. Likewise, from a few hundred entrepreneurs who signed up as distributors, the company now boasts of hundred thousands of members. The number of Stockist and Mobile Stockist also increased tremendously to support the fast expanding network.
The company regards the ASEAN Market as the launching pad from which to make forays into and conquer the Asia Pacific and world markets. We have successfully captured markets not only in Singapore, Brunei, Thailand, Indonesia, Philippines , India, Taiwan, Hong Kong, Australia but many others as well.




No comments:

Post a Comment

ayo para peduli kesehatan berikan komentarnya