Pesan dari Direksi ( Message from the Board of Directors ) K-LINK

Pesan dari Direksi

Direksi

Semangat dan filosofi K - LINK International adalah untuk melanjutkan pendidikan mencintai dan peduli dan kemanusiaan dari abad terakhir . Kami bermaksud untuk memimpin distributor kami untuk mengembangkan ekonomi pengetahuan di abad 21 . Oleh karena itu , pendidikan dan teknologi dari dua abad harus bergabung bersama , menciptakan efek yang luar biasa dan banyak manfaat . Ini akan membantu untuk membangun cetak biru perusahaan besar dan padat internasional , dan mengembangkan bisnis kami di seluruh dunia .

Tekad kami untuk mengembangkan perusahaan global sangat jelas . Kami mendorong dan memberikan dukungan penuh kepada interaksi distributor menyeberang batas-batas , untuk memperluas K - LINK International di pasar internasional . Sambil membawa gaya hidup sehat dan lebih baik di seluruh dunia , kami berharap bahwa K - LINK International akan memainkan peran yang sangat penting dalam industri penjualan langsung global , pada saat yang sama untuk memenuhi visi kami untuk menjadi perusahaan penjualan langsung mengglobal . Kami telah melengkapi diri dengan konsep manajemen yang lebih khusus dan modern , dalam upaya kami untuk membantu distributor kami untuk merencanakan secara strategis dan makmur .

Sebagai , perusahaan penjualan langsung idealis dan strategis agresif , K - LINK International akan dilengkapi dengan Macrovision maju dan konsep manajemen yang profesional . The managemant dan distributor K - LINK International akan bekerja sama untuk mencapai 3 ' I ' budaya kita , yaitu Inisiatif , Informatif dan Inovatif ; bergandengan tangan fulfiling 5 indera kita , yang merupakan rasa misi , visi , pengakuan , penghargaan, milik , dan membangun keluarga di setiap sudut dunia .

Salah satu K - LINK Internasional sumber daya kunci dalam mengubah visi ini menjadi kenyataan adalah berbagai pilihan kualitas hebat , harga yang wajar dan efektivitas produk kesehatan kita . Dengan menyebarkan kesehatan dan konsep keindahan setiap sudut dunia, kami berharap lebih banyak orang akan bergabung K - LINK Internasional secara global , oleh karena itu, membantu orang untuk menciptakan dan mempertahankan gaya hidup sehat .

Filosofi dari K - LINK International akan disesuaikan dengan budaya yang berbeda , ras , tradisi , agama , usia dan latar belakang pendidikan. Kami sedang membangun budaya mencintai dan peduli dan kekhawatiran di kalangan distributor , staf dan manajemen melalui kejujuran , kepercayaan dan kerjasama . K - LINK International adalah menciptakan " Win - Win " situasi yang memupuk distributor kami untuk menjadi bintang berkilauan di arena internasional ! Ada banyak contoh yang membuktikan K - LINK International telah membantu meningkatkan standar hidup distributor .

Message from the Board of Directors

Board of Directors
The spirit and philosophy of K-LINK International is to continue the education of loving and caring and humanity from the last century. We intend to lead our distributors to develop a knowledge economy in this 21st century. Hence, the education and technology of the two centuries will have to be merge together, creating tremendous effects and lots of benefits. This will help to build a great and solid international enterprise blueprint, and develop our business throughout the world.
Our determination to develope a global enterprise is very clear. We encourage and give full support to the interaction of distributors to cross over the boundaries, to expand K-LINK International in the international market. While bringing healthy and better lifestyle all over the world, we hope that K-LINK International will play a very important role in the global direct selling industry, at the same time to fulfil our vision of becoming a globalise direct selling company. We have equipped ourselves with more specialised and modernised management concepts, in our effort to assist our distributors to plan strategically and prosper.
As an aggressive, idealistic and strategic direct selling company, K-LINK International will be equipped with the advanced macrovision and professional management concept. The managemant and distributors of K-LINK International will work together to achieve our 3 ' I ' culture, which are Initiative, Informative and Innovative; hand in hand fulfiling our 5 senses, that are the sense of mission, vision, recognition, appreciation, belonging, and to build a family in every corner of the globe.
One of K-LINK International key resources in turning this vision into a reality is the extensive range of superb quality, reasonable price and effectiveness of our health products. By spreading our health and beauty concept to every corner of the world, we hope more people will join K-LINK International globally, therefore, helping people to create and maintain a healthy lifestyle.
The philosophy of K-LINK International will be adjusted according to the different cultures, races, traditions, religions, ages and education background. We are building the culture of loving and caring and concern among distributors, staff and management through honesty, confidence and cooperation. K-LINK International is creating a "Win-Win" situation which cultivates our distributors to become a sparkling star in the international arena! There are numerous examples that prove K-LINK International has help improve the living standard of its distributors.



No comments:

Post a Comment

ayo para peduli kesehatan berikan komentarnya